Senin, 25 Desember 2017

TUKU, kedai kopi Hits yang dikunjungi presiden Jokowi

jakartahits.blogspot.com
TUKU, Kedai kopi yang dikunjungi presiden Jokowi


Siapa yang tak kenal dengan kedai kopi kekinian satu ini?

Yaa... TUKU, kedai kopi satu ini bisa dibilang berbeda dengan kedai kopi lain yang lebih berkonsep “tempat nongkrong”. Apa yang membuat TUKU ini berbeda, tentunya karena TUKU berani tampil berbeda dengan trending cafe yang menjadi tempat nongkrong anak muda yang banyak menjamur di kota-kota besar. 

Sesuai dengan penamaannya, TUKU diambil dari bahasa jawa yang artinya “beli” konsep inilah yang membuat tuku lebih mengedepankan take away. Selain itu, TUKU hadir ditengah masyarakat sebagai sebuah toko kopi yang memfokuskan menjual aneka minuman kopi serta biji/bubuk kopi eceran.

Belakangan ini nama TUKU menjadi bahan perbincangan setelah presiden joko widodo bersama ibu Iriana secara personal mengunjungi TUKU untuk mencicipi cita rasa khas dari kopi susu “es kopi susu tetangga”. Hmmm nama yang unik.

Kehadiran presiden jokowi pun membuat masyarakat semakin penasaran dengan TUKU ini, untungnya  masyarakat tidak perlu pusing ketika ingin membeli kopi, karena tuku telah tersedia di gofood. Dengan harga yang masuk akal kedai kopi ini mampu menarik customer penggila kopi untuk sekedar mampir membeli kopi.

Bagi kalian yang berada di sekitar cipete, bintaro, atau pun pasar santa boleh tuh mampir ke kedai, kedai yang kalau sudah buka penuh dengan antrian bapak-bapak jaket hijau gojek ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 kecuali hari sabtu.
Kalau kalian masih kepo sama TUKU bisa cek aja link dibawah ini

 https://tuku.coffee/

jakartahits.blogspot.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Jakarta Hits @ 2017, Designed By Templateism | Templatelib