Minggu, 31 Desember 2017

Ajwad, Resto hits yang bikin kagum Pengunjung

jakartahits.blogspot.com

Setiap restoran pasti ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjungnya, mulai dari menu yang mengundang selera, harga yang masuk akal, atau suasana yang membuat pengunjung merasa nyaman. Tak terkecuali ajwad.

Resto yang berlokasi di Jl. Condet raya no. 50 Kramat Jati, jakarta timur ini menyajikan makanan khas timur tengah merupakan resto milik ustadz Khalid basalamah.

Ketika anda memasuki restoran ini, anda akan menemukan banner bertuliskan “ kepada pelanggan yang terhormat, ketika tiba waktu sholat, ajwad resto akan break sekitar 15 menit, dikarenakan seluruh karyawan melaksanakan kewajiban sholat berjamaah di masjid.
Terimakasih atas pengertiannya.”

Terlepas dari siapa pemiliknya, resto ini menjadi salah satu tempat makan khas timur tengah yang favorit dikarenakan rasa dari hidanganya yang menggugah selera.
Anda bisa melihat review yang bagus dari situs zomato yag biasa mengulas restoran. Seperti yang ditulis akun menik.novianti

"Ajwad adalah Resto favorit gue di condet. Resto ini milik ustad khalid basalamah, tp terlepas dr siapa pemiliknya, rasa hidangannya mantap."


Anda tertarik? Silahkan mampir

jakartahits.blogspot.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Jakarta Hits @ 2017, Designed By Templateism | Templatelib