Kamis, 28 Desember 2017

Kodachi, brand hits yang pernah “Mati Suri”

jakartahits.blogspot.com

Berbicara tentang fashion memang tidak ada habisnya, setiap tahun selalu ada pergantian tren, Mulai dari pakaian sampai footwear . belakangan ini brand sepatu kodachi mulai muncul lagi setelah “mati suri” pada tahun 90’an.
For your information..
Buat kalian yang belum tau, kodachi adalah brand asal Jepang yang diproduksi tahun 1980-an. Tak butuh waktu lama, brand ini mampu menjadi trend fashion pada era yang sama, Sayangnya ketenaran sepatu Kodachi tergeser pada tahun 90-an karena kalah pamor dari brand-brand sepatu terkenal dari Eropa dan Amerika. Sejak saat itu indonesia mengambil alih mulai dari produksi hingga pemasaran.
Setelah mengalami “mati suri” kini sepatu kodachi mampu bangkit kembali. Mengusung desain klasik serta fleksibilitas tinggi, sepatu Kodachi kembali singgah di hati fashionista di Indonesia.


Seperti selebgram asal Jakarta, Reno Riandi, cowok sma ini memilih memadukan style retro klasik dengan sepatu kodachinya.
Cowok dengan tinggi 168cm ini menggunakan outwear denim jaket yang membuatnya tampak maskulin dipadukan dengan helm klasik dan sepatu kodachinya, ditambah lagi dengan motor CB100 yang engga bikin sakit mata. Style Reno ini juga bisa buat referensi kalian dalam berbusana guys.
Oh iya, kamu enggak perlu ragu lagi untuk membeli sepatu ini, selain harganya yang murah, sepatu ini punya beberapa kelebihan loh.

meski diproduksi dalam negeri ternyata sepatu ini enggak mengahmbat aktivitas kamu sebab desain sepatu membuat kita dapat bergerak dengan lincah. sepatu kodachi ringan namun tetap kuat hingga membuat kamu lincah bergerak.

selain itu, ternyata sepatu kodachi anti slip karena alas kaki sepatu kodachi berpola lebar. sol sepatu lentur dan daya cengkramnya kuat. oleh karena itu, sepatu kodachi aman digunakan meski melewati medan yang licin sekalipun..

foto by: @kodachiofficial



jakartahits.blogspot.com / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Jakarta Hits @ 2017, Designed By Templateism | Templatelib